Home » » Teknik Mendatangkan Pengunjung (Yahoo Answers)

Teknik Mendatangkan Pengunjung (Yahoo Answers)

Written By Blog Kita on Kamis, 25 April 2013 | 15.52

Teknik Mendatangkan Pengunjung (Yahoo/Google Answers)


Teknik SEO Blogspot - Setelah membuat blog tentunya upaya anda tidak berhenti sampai disini saja. Blog yang anda buat adalah sia-sia dengan tanpa adanya pengunjung (terutama pada blog baru).

Untuk blog yang baru dibangun memang sedikit memerlukan usaha untuk mengumpulkan pengunjung. Teknik SEO Blogspot. akan membahas teknik-teknik yang dapat anda gunakan untuk mendatangkan ribuan pengunjung tetap dalam waktu 2 bulan. 

Salah satu teknik yang dapat anda lakukan adalah melalui Yahoo QA! atau yang lebih dikenal dengan Yahoo Answers. (alt. Google Answers)

Link:

Yahoo QA adalah situs tanya-jawab milik Yahoo.Topik yang disediakan pada Yahoo QA disusun berdasarkan kategori sehingga anda dapat menjawab topik-topik yang ditanyakan oleh orang lain. Yang anda lakukan disini adalah berusaha untuk menjawab pertanyaan yang diajukan disana dengan jawaban terbaik yang anda mampu. Anda dapat memasukkan link balik kesitus anda dengan harapan akan mendapat kunjungan balik dari si pembuat pertanyaan.


Agar link yang anda masukkan dapat diklik, diperlukan agar status anda mencapai minimal level 2. (250 poin). Untuk mencapai level 2, minimal anda harus mendapatkan 25 vote sebagai jawaban terbaik. ATAU menjawab 125x bila anda tidak mendapatkan jawaban terbaik.

Kelebihan Yahoo Answers

  1. Anda dapat menyertakan Link balik ke situs anda. Meskipun link tersebut "noFollow" Namun link yang anda sertakan berpotensi mendatangkan pengunjung tetap (passive visitor) dalam jangka panjang terlebih jika anda sering mendapatkan vote "jawaban terbaik"
  2. Banyak halaman pada Yahoo Answers yang berada pada halaman pertama Google sehingga berpotensi mendatangkan pengunjung ke halaman tersebut yang berakhir dengna meng-klik link referensi yang menuju kesitus anda.
  3. Ketersediaannya kategori yang lengkap.

Tips Menjawab Di Yahoo Answers

  • Jawablah pertanyaan yang diajukan dengan jelas dan lengkap. Jawaban yang diberikan hendaknya menjawab kebutuhan serta memecahkan masalah dari pembuat pertanyaan. Jawablah pertanyaan pada topik yang anda kuasai  / mengerti sehingga anda dapat memberikan jawaban terbaik bagi pembuat pertanyaan. 
  • Berikan setidaknnya 4-5 link pada Yahoo Answers pada setiap artikel di blog anda. Bila semuanya dapat terpilih menjadi "best answers" ,untuk selanjutnya anda tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan visitor pada blog anda. :-) 

Demikianlah artikel mengenai  Teknik Mendatangkan Pengunjung (Yahoo Answers). Semoga bermanfaat. :-)

 

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Tips and Trik SEO | Tanaman Indonesia | Pasang Iklan Gratis
Copyright © 2013. Blog Dofollow Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger